Monday, September 8, 2008

anak-anak

kali ini saya akan membicarakan tentang anak-anak.sesuatu yang kadang terlihat lucu tapi juga kadang menyebalkan bahkan kita sampai melupakan sesuatu yang menjadi masa depan kita
sekarang hampir semua orang sudah melupakan apa arti pentingnya keberadaan mereka.
mereka adalah seperti sebuah tanaman yang jika tidak kita siram lama-kelamaan akan layu dan mati,begitu pula dengan mereka, seorang yang polos yang masih butuh banyak bantuan dari kita untuk bisa mereka dapatkan dan bisa di pergunakan untuk hari esok.
merek bukan seperti sebuah benda mati yang apabila kita tunjukan bisa manghasilkan sesuatu untuk kepentingan sendiri.
tapi kadang kita melupakan ini semua dan lebih mementingkan diri secara individualistik.
malah ada sebagian kecil yang justru memanfaatkan mereka untuk kepentingannya sendiri.mereka bukan untuk senjata untuk kita bisa mendapatkan sesuatu yang kita inginkan. apakah merek hidup hanya sebagai segumpal daging kecil yang mempunyai otak tapi tidak bisa berbuat apa-apa,mereka bukan binatang ynga hanya di kasih makan lalu dia akan menurut apa saja dari si pemberi makan .justru mereka adalah anugrah Tuhan YME yang harus kita jaga dan kita didik untuk kedepannya. mendidik mereka bukan semata-mata untuk kepentingan pribadi tapi ini akan berguna untuk mereka di hari yang akan datang.untuk mereka.kita dan semua yang masih hidupu di dunia.

maka dari itu kita sebagai orang yang peduli terhadap mereka harus bisa berbuat dan memberikan sesuatu yang berharga yang bisa mereka gunakan untuk masa depan mereka.
dan untuk kita sendiri....

No comments: